Blog Tutorial - Pengantar Opini

9:52 PM

(0) Comments

Bukan bermaksud ikut-ikutan dengan para blogger senior yang sudah jauh melesat kedepan dalam hal ngeblog, berawal dari membaca tutorial blog mereka di internet, saya merasa harus mempraktekkan ilmu yang saya dapatkan tersebut, ini adalah blog pertama saya tidak ada kata terlambat dalam belajar.

Saya mencoba membuat sebuah blog yang akan saya isi dengan segala ilmu yang saya dapatkan dan pikiran-pikiran dari saya sendiri, dengan maksud hanya untuk membagi ilmu bagi yang membutuhkan, disi saya akan membahas seputar tutorial blog, triks tips dan segala hal yang berhubungan dengan article technology, pokoknya segala hal yang terbersit di benak saya dan juga sebagai diary online untuk berbagi sesama rekan-rekan blogger, baik itu tentang photografi, gosip, tentang actress kita celebs dll

Rekan-rekan silahkan tinggalkan komentar apapun baik pedas maupun yang paling baik, akan menjadi pemicu saya kearah yang lebih baik lagi.

Blognya Uda